WAKASAD PIMPIN UPACARA PENERIMAAN SATGAS MAMUJU

By Penerangan Pusbekangad 16 Mar 2021, 21:23:41 WIB OMSP
WAKASAD PIMPIN UPACARA PENERIMAAN SATGAS MAMUJU

Keterangan Gambar : Dan Satgas bencana gempa mamuju Kolonel Cba Ign. Gatot Irianto


JAKARTA, ditbekangad.mil.id - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.Ip., M.Si. memimpin upacara penerimaan Satgas penanggulangan bencana alam gempa bumi Mamuju Sulbar Selasa (16-3-2021) di lapangan Satuan Angkutan Perairan (Satangair) Pusbekangad Tanjung Priok Jakarta Utara, Dansatgas Bekang Kolonel Cba Agustinus Gatot Irianto, S.E., M.Si. selaku Komandan Upacara.


Baca Lainnya :

Wakasad dalam sambutannya mengatakan “Satgas penanggulangan bencana Mamuju yang telah melaksanakan tugas selama 58 hari, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikann perhatian yang sangat besar terhadap semua perkembangan situasi yang terjadi diseluruh wilayah tanah air, termasuk diantaranya pengiriman Satuan Tugas untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ke Sulawesi Barat, ke Kalimantan Selatan dan daerah lain dengan memerintahkan para Pangkotama untuk terlibat membantu Pemda dan  BNPB daerah”.


Wakasad mewakili Kasad mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan merasa bangga yang telah berhasil melaksanakan tugas mulia kemanusiaan yang tidak ternilai membantu masyarakat yang kerkena dampak bencana.

Wakasad mengatakan bahwa dalam setiap penugasan menjadi pengalaman, ilmu pada tugas kita yang akan dating, maka perlu menginventarisir dan mengevaluasi operasi yang dilaksanakan mulai dari kesiapan Satuan terhadap hal-hal yang positif terkait personil, materiil, alat peralatan dan lain sebagainya kepada staf yang terkait termasuk Pusbekangad.


Kepala Pusat Pembekalan Angkutan TNI AD (Kapusbekangad) Mayor Jenderal TNI Isdarmawan Ganemoeljo mengapresiasi atas keberhasilan Satgas Bekang Mamuju yang dikomandoi oleh Kolonel Cba Agustinus Gatot Irianto, S.E., M.Si.


Seluruh personil Satgas Mamuju telah melaksanakan Vaksinasi tahap 1 di Mamuju, dan setelah upacara penerimaan melaksanakan Swab Covid-19. (Penpusbekangad).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment