Personel Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad Serbu Wisata Kampung Tridi Malang
Bintertas

By Penpusbekangad 18 Sep 2020, 16:18:08 WIB OMSP
Personel Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad Serbu Wisata Kampung Tridi Malang


ditbekangad.mil.id - Personel Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad menyerbu daerah wisata Kampung Tridi Kecamatan Jodipan kota Malang untuk melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, Selasa (15/9/2020).

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad, Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P., dalam keterangan tertulisnya di Mako Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad, Malang Jawa Timur, Jumat (18/9/2020).

Baca Lainnya :

 

Kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan guna membantu Pemerintah kota Malang sekaligus meminimalisir penyebaran virus corona penyebab pandemik Covid-19 dan sebagai kegiatan Karya Bakti Binter Satnonkowil Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad di wilayah binaannya.


Kedatangan Personel Yonbekang-2/MWJ/2 Kostrad ke daerah wisata Kampung  Tridi disambut antusias oleh warga setempat, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang sudah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Danyon Bekang-2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanudin Lilawangsa.,S.I.P. mengatakan, "Mencegah lebih baik daripada mengobati yang telah terpapar oleh virus tersebut, walaupun tidak 100% karena tergantung dari kedisiplinan pribadi masing-masing dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah".


“Aksi ini setidaknya dapat mengingatkan kembali kepada warga Kampung Tridi yang belakangan ini banyak dikunjungi pendatang karena merupakan salah satu obyek  wisata di tengah Kota Malang yang favorit dan Penyemprotan cairan desinfektan ini akan terus dilaksanakan sampai Kota Malang  benar-benar kembali hijau dan terbebas dari Covid-19”, sambungnya. (Penpusbekangad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment