Peresmian Gedung Yonbekang-5/Perbekud
Peresmian Gedung Yonbekang-5/Perbekud

By Penerangan Pusbekangad 10 Mei 2021, 15:54:12 WIB Seremonial
Peresmian Gedung Yonbekang-5/Perbekud

WAKAPUSBEKANGAD MERESMIKAN GEDUNG BARU YONBEKANG-5 PERBEKUD PUSBEKANG TNI AD

 

JAKARTA, ditbekangad.mil.id – Wakil Kepala Pusbekang TNI AD Brigadir Jenderal TNI Helly Guntoro, S.Sos. meresmikan bangunan baru Batalyon Pembekalan Angkutan-5/Perbekalan Udara Pusat Pembekalan Angkutan TNI AD (Yonbekang-5/Perbekud Pusbekangad) yang berlokasi di Kramatjati Jakarta Timur pada Senin (10-5-2021).

Baca Lainnya :

 

Satuan Yonbekang-5/Perbekud adalah salah satu satuan jajaran Pusbekangad yang merupakan satuan badan pelaksana di tingkat pusat sehingga satuan ini membutuhkan kesiapsiagaan yang tinggi. Guna menunjang kesiapsiagaan satuan tersebut maka diperlukan sarana dan prasarana yang maksimal diantaranya berupa gedung Satuan. Gedung baru itu diantaranya adalah gedung utama satuan tiga lantai, gedung olahraga indoor dan lapangan tembak pistol indoor.

 

Wakapusbekangad dalam amanatnya mengatakan “Saat ini,   Yonbekang-5/Perbekud telah memiliki gedung baru, oleh karena itu dukungan pembangunan gedung untuk Yonbekang-5/Perbekud ini sangat berarti bagi satuan ini untuk kesiapsiagaan satuan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lebih maksimal.

 

saya menghimbau kepada Danyon dan seluruh personel Yonbekang-5/Perbekud untuk menjaga dan memelihara dengan baik gedung baru ini agar usia pakai gedung ini bisa maksimal, harapan saya semoga gedung baru ini memberikan manfaat yang besar bagi Yonbekang-5/Perbekud untuk mendukung pelaksanaan tugas ke depannya.” lanjutnya.

 

Usai acara peresmian gedung, Danyonbekang-5/Perbekud Letkol Cba M. Chuwailid, S.Sos., M.Si. memberi kesempatan kepada Wakapusbekangad beserta pejabat teras dan pejabat Satuan Jajaran Pusbekangad untuk mencoba lapangan tembak pistol indoor baru Yonbekang-5/Perbekud.(Penpusbekangad)

 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment