KEPEDULIAN IBU PRANTI TERHADAP SANTRI DAN YATIM PIATU

By Penerangan Pusbekangad 22 Mar 2021, 14:13:43 WIB Kegiatan
KEPEDULIAN IBU PRANTI TERHADAP SANTRI DAN YATIM PIATU

JAKARTA, ditbekangad.mil.id Ibu dr. Pranti Sri Mulyani, M.Sc. selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII PG.Mabesad beserta Kepala Pusat Pembekalan Angkutan TNI AD (Kapusbekangad) yang diwakili oleh Kolonel Cba Yogi Prasojo S.Sos. berkunjung ke Yayasan Pendidikan Al Qur’an Fathimiyah di Jl. Setia Warga I RT. 002/002 Jati Ranggon, Jati Sampurna Bekasi dan Panti Asuhan Taman Fioneti di Jl. Raya Kampung Sawah Gg. Pos RT.07/01 No. 14 Jati Murni, Pd. Melati, Bekasi pada Senin (22-3-2021) sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para santri dan yatim piatu.

 


Baca Lainnya :


Kunjungan tersebut merupakan kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT ke-72 Bekangad dan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana. Kedatangan Ibu Pranti yang didampingi beberapa pengurus Persit KCK Cab. XIII disambut oleh Ketua Yayasan dan Ketua Panti Asuhan, perwakilan pengurus yayasan, santri dan yatim piatu, dimana terdapat 180 santri dan 80 anak yatim piatu.

 

Kapusbekangad dan Ketua Persit KCK Cab. XIII memberikan tali asih dan sembako kepada para santri dan yatim piatu berupa uang pembinaan, beras 400 kg, gula 200 kg, teh Sosro 100 dus, kecap Bangau 40 pak, susu kental Bendera 2 karton, Indomie 16 dus dan sarden Gaga 4 dus.

 

Dalam sambutannya Ibu Pranti mengatakan “Tali asih dan sembako ini sebagai jalinan silaturahmi dan bentuk kepedulian Pusbekangad maupun Persit untu mendukung proses pembinaan dan pendidikan kepada putra putri yang ada disini”

 



“Jangan dilihat dari nilai ekonomi, kami sangat senang, terkesan dan bersyukur bisa saling membantu dan peduli utuk meringankan sedikit beban hidup yang ada disini” lanjutnya.


 

Ibu Pranti beserta perwakilan pengurus Persit KCK Cab. XIII dan peserta lain yang hadir merasa terharu dan sangat tersentuh saat anak yatim piatu melantunkan lagu ciptaan mereka sendiri yang diiringi petikan gitar dan isak tangis anak berusia 2 tahun yang berjudul coba dengar dan renungkan,dan kegiatan  diakhiri dengan sesi foto bersama. (Penpusbekangad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment