OMSP

Ditbekangad menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di wilayah lebak Provinsi Banten

BANTUAN KORBAN BENCANA ALAM DARI DITBEKANGAD

AS | Kamis, 23 Januari 2020 - 12:49:38 WIB | dibaca: 144 pembaca

Jakarta, Ditbekangad.mil.id -  Bencana alam banjir yang terjadi di awal tahun 2020 menimbulkan banyak kerugian baik personel maupun materiil khususnya di wilayah Jabodetabek dan Provinsi Banten hal tersebut menimbulkan duka dan keprihatinan dari segenap kalangan masyarakat, tidak terkecuali personel Ditbekangad turut berduka dan menimbulkan rasa simpati dan keikhlasan dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

Pemberian bantuan korban bencana alam dari Ditbekangad dipimpin langsung oleh Dirbekangad Brigjen TNI Helly Guntoro, S.Sos. dan dihadiri oleh para Pejabat Teras Ditbekangad yang dilaksanakan di tiga tempat meliputi warga yang berada di Pondok Pesantren  Latansa, Desa Cinyiru dan Desa Cigobang Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (21/I/2020).

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga di tiga tempat tersebut karena di wilayah mereka masih sangat membutuhkan bantuan dan mengingat wilayah mereka sulit terjangkau. Pada kesempatan tersebut Dirbekangad menyerahkan langsung bantuan secara simbolis kepada warga masyarakat korban bencana alam berupa makanan, minuman, pakaian, perlengkapan sekolah, genset dan lain-lain.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)