Visi dan Misi

Kristianto | Kamis, 19 September 2019 - 06:35:59 WIB | dibaca: 237 pembaca

 

VISI & MISI

 

VISI :

 

Trwujudnya Ditbekangad yang profesional dan modern dalam membina dan menyelenggarakan  pembekalan, pelayanan jasa dan pemeliharaan materiil secara tepat jumlah, mutu ,waktu, tempat  dan sasaran.

 

MISI :

 

1.    Meningkatkan kemampuan SDM dan sarana prasarana Bekang sesuai perkembangan Ilpengtek melalui pendidikan dan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

2.    Merencanakan kebutuhan bekal, pemeliharaan materiil dan pelayanan jasa Bekang dengan berpedoman kepada arah kebijakan dan rencana strategis TNI AD.

3.    Melaksanakan pengadaan barang dan jasa secara berkesinambungan,akuntabel dan transparan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

4.    Menyelenggarakan pendistribusian bekal dan materiil sesuai kebutuhan secara optimal.

5.    Merencanakan dan melaksanakan prosedur penghapusan bekal dan materiil Bekang secara berkala baik ditingkat pusat maupun daerah.

6.    Memberikan asistensi tehnis dan administrasi yang optimal kepada satuan jajaran TNI AD.

7.    Melaksanakan Sistim Informasi dan Managemen Akutansi Barang Miliki Negara (SIMAK BMN) yang menjadi tanggung jawab Ditbekangad secara periodik.

8.    Merencanakan kebutuhan personel dan melaksanakan TOD dan TOA sesuai kebutuhan organisasi.

9.    Melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan secara melekat terhadap pelaksanaan kegiatan fungsi Bekang di pusat maupun daerah.

10. Melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap setiap kegiatan yang telah dilaksanakan untuk penyempurnaan yang akan datang.