Teknologi

Bimtek Sisfobekang Bekangdam V/Brw

Kristianto | Kamis, 21 Maret 2019 - 13:12:34 WIB | dibaca: 588 pembaca

s

Dalam mendukung sistem komunikasi data yang cepat, tepat, dan aman, Ditbekangad telah menggelar sarana komunikasi data berupa Aplikasi Sisfobekang sebagai sarana pengiriman data/informasi/dokumen secara elektronis yang terhubung secara Online. Namun dari hasil evaluasi operasional pemanfaatan pengiriman data via konvensional dinilai belum maksimal, khususnya dalam penyediaan data personel ukuran yang cepat tepat dan akurat.

Maka dibuatlah Aplikasi Sisfobekanga Online  dengan tujuan pemeliharaan dan pemanfaatan data Ukuran Kaporlap personel TNI AD dengan baik, benar dan akuntabel. Sehingga data personel dapat disajikan secara valid dan akurat sesuai kondisi yang nyata dari Laporan Kekuatan satuan yang  selalu valid dan up to date serta input data yang cepat, tepat dan akurat.

          Pada tanggal 18 Maret sd 20 Maret 2019 Infolahta Ditbekangad telah melaksanakan kegiatan pelatihan/Bimtek aplikasi data Sisfobekang TW I 2019  untuk operator yang menginput data dan mengelola personel  di satuan jajaran Bekangdam V.

          Peserta Pelatihan/bimtek yang dihadiri oleh Para operator Sisfobekang dari Jajaran Satker dan Subsatker antara lain : Denbekang Malang, Denbekang Surabaya, Denbekang Mojokerto, Denbekang Madiun.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)