Seremonial

BIMTEK APLIKASI SISFOBEKANG DI BEKANGDAM ISKANDAR MUDA

AS | Jumat, 12 Juli 2019 - 15:28:17 WIB | dibaca: 598 pembaca

Seiring dengan tuntutan akan informasi yang cepat, tepat, valid dan akuntabel terutama tentang data Bekang, khususnya data ukuran bekal Kaporlap seluruh personel TNI AD sebagai dasar untuk ketepatan ukuran dan jumlah dalam pengadaan Bekal Kaporlap tersebut, Infolahta Ditbekangad sebagai perpanjangan tangan dari Disinfolahtad terus mengadakan Bimbingan tekhnis Aflikasi Sisfobekang ke Bekangdam-Bekangdam dalam rangka memperkenalkan dan melatihkan Aflikasi Sisfobekang kepada operator-operator Sisfo Bekang yang ada satuan Bekang jajaran Bekangdam.

 

Pada tanggal 9 -12 Juli 2019, Bekangdam IM memperoleh kesempatan kunjungan Tim Bimtek dari Infolahta Ditbekangad untuk mendapatkan bimbingan dan pelatihan Aflikasi Sisfo Bekang yang di Ketuai langsung oleh Kainfolahta Ditbekangad Letkol Cba Mulyadi. Peserta Bimtek Sisfobekang di Bekangdam IM yang difokuskan pada pendataan ukuran kaporlap adalah operator Sisfo Bekang/Bintara kaporlap dari Denbekang/Tepbek Jajaran Bekangdam IM yaitu Denbekang Lhokseumawe, Denbekang Meulaboh, Tepbek.A/Banda Aceh dan Tepbek.B/Langsa dan personel Urkaporlap Sibek Bekangdam IM.

 

Kegiatan tersebut memperoleh respon yang sangat baik dari para peserta Bimtek dan mereka mampu untuk mengoperasionalkan aflikasi tersebut, meskipun dengan waktu kegiatan yang relatif singkat. Tuntutan kedepan, setiap operator Sisfobekang harus dapat menyajikan laporan ukuran Kaporlap seluruh personel baik Militer maupun PNS yang ada di satuan sesuai areal service masing-masing yang up to date, valid, tepat cepat dan akurat.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)