Seremonial

DALAM RANGKA HUT BEKANG KE 70

Anjang Sana

Kristianto | Selasa, 02 April 2019 - 06:33:06 WIB | dibaca: 587 pembaca

Jakarta, Ditbekangad.mil.id – Jelang peringatan HUT ke-70 Bekang Angkatan Darat tahun 2019, Ditbekangad menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan Anjangsana. Anjangsana yang dilaksanakan merupakan anjangsana kepada para Wakawuri dan Keluarga di Yon Bekang-3/ Rat dan Aula posyandu Yon Bekang-5/ Bekud komplek Ditbekangad Cibinong, Senin (18/3).

Dirbekangad Brigjen TNI Helly Guntoro, S. Sos didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Ditbekangad PG Mabesad memimpin langsung kegiatan Anjangsana Warakawuri di Yon Bekang-3/ Rat

Sementara itu, kegiatan Anjangsana Warakawuri di Aula posyandu Yon Bekang-5/ Bekud komplek Ditbekangad Cibinong dipimpin oleh Kolonel Cba Rusman Hadi didampingi oleh Letkol Cba Imam Suryo Darmadi

Pada kegiatan tersebut Dirbekangad menyampaikan sambutan bahwa ” Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur atas bertambah usia Bekangad yang ke-70 dan sebagai pemupuk rasa toleransi antar umat beragama serta sebagai salah satu sarana yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan antar sesama. Dengan mengusung tema HUT Bekangad ke -70 yaitu ”BEKANG PROFESIONAL DAN MODERN” diharapkan kegiatan Anjangsana ini bisa menjalin silatuhrahmi dan kebersamaan serta memberikan dukungan moral, sehingga dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis sekaligus memupuk rasa kebersamaan dengan didasari ketulusan dan keiklasan dalam menjalani keharmonisan lingkungan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.”

Lebih lanjut Dirbekangad menyampaikan ” Dalam kegiatan Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama sehingga terjalin ikatan emosional yang kuat. Oleh karena itu kegiatan Anjangsana ini bisa memberikan solusi yang berharga dalam kehidupan sehari-hari. Disamping itu kegiatan Anjangsana ini dapat memupuk rasa empati untuk selalu peduli terhadap sesama serta membina kebersamaan dan semakin mendekatkan rasa persaudaraan antara warga Bekangad dengan Warakawuri beserta keluarga”










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)