Seremonial

SERAH TERIMA JABATAN

ACARA SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT TERAS, KABALAKADA, KATERMBEKANG-2 & PELEPASAN PURNAWIRAWAN PAMEN

AS | Selasa, 30 Juli 2019 - 22:06:33 WIB | dibaca: 994 pembaca

DIRBEKANGAD BRIGJEN TNI HELLY GUNTORO, S.SOS. MEMIMPIN ACARA SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT TERAS, KABALAKADA, KATERMBEKANG-2 DAN PELEPASAN PURNAWIRAWAN PAMEN (LETKOL) DITBEKANGAD

Jakarta, Ditbekangad.mil.id - Direktorat Pembekalan Angkutan (Ditbekangad) menyelenggarakan Acara serah terima jabatan Pejabat Teras Kabalakada, Katermbekang-2 dan pelepasan Purnawirawan Pamen (Letkol) Ditbekangad yang diikuti oleh Pejabat Teras Ditbekangad, Para Ka/Dansat Jajaran Ditbekangad, Perwakilan Pa, Ba, Ta, PNS Ditbekangad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIII Ditbekangad PG. Mabesar beserta pengurus yang dipimpin langsung oleh Dirbekangad Brigjen TNI Helly Guntoro, S.Sos. bertempat di Aula Dharmagati Ksatria Jaya Kramatjati, Jakarta Timur Selasa (30/07/2019).

Jabatan Pamen Ahli Gol. IV Bidang Angkutan yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Cba Yayan Suryana, S.I.P. diserahterimakan kepada Kolonel Cba Drs. Peter Ismoyo Jabatan lama sebagai Kabalakada, sementara Kolonel Cba Yayan Suryana, S.I.P menempati posisi jabatan sebagai Kabalakada. Disamping itu dilaksanakan pula penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasubditbindiklat kepada Kolonel Cba Drs. Dul Rochim, Kasubditbinharjasa kepada Kolonel Cba Firman Syam dan Katermbekang-2 dari Letkol Cba Suhardiyanto kepada Letkol Cba Moch. Cipto Raharjo.

Acara serah terima jabatan tersebut dilanjutkan dengan acara pelepasan Purnawirawan Pamen (Letkol) Ditbekangad yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Letkol Cba (Purn) Paijo, Letkol Cba (Purn) Eko Pujoko, Letkol Cba (Purn) Sugiyanto, Letkol Cba Slamet Riyadi, Letkol Cba (Purn) Drs. Darmawan, Letkol Cba (Purn) Dede Rohmat, Letkol Cba (Purn) Widarmoko, Letkol Cba (Purn) Hasbi Indra Cahya dan Letkol Cba (Purn) Suhardiyanto.

Pada acara tersebut Dirbekangad memberikan sambutan yang intinya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Ditbekangad. Selanjutnya kepada para Perwira yang mendapatkan amanah pada jabatan baru beserta Istri, Dirbekangad mengucapkan selamat dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan serta amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut.

Demikian juga para Purnawirawan Pamen (Letkol) beserta Istri yang juga hadir dalam acara pelepasan dalam mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Prajurit Bekangad secara Paripurna yang semua ini tidak terlepas dari segala usaha, do’a dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)