Sosialisasi

PENYULUHAN HUKUM

ACARA PENYULUHAN HUKUM TAHUN 2019

AS | Rabu, 17 Juli 2019 - 11:57:20 WIB | dibaca: 121 pembaca

Kolonel CHK Drs. Nyoman Nandera, S.H. memberikan penyuluhan Hukum kepada Personel Ditbekangad dan Yonbekang-5/Perbekud

Jakarta, Ditbekangad.mil.id – Direktorat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Ditbekangad) menerima penyuluhan hukum dari Tim penyuluh Ditkumad yang dihadiri oleh Para Pejabat di lingkungan Ditbekangad, beserta segenap prajurit, PNS Ditbekangad dan Yonbekang-5/Perbekud, dengan penyuluh Kolonel CHK Drs. Nyoman Nandera, S.H. bertempat di Aula Dharmagati Ksatria Jaya  Ditbekangad, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2019).

Penyuluhan hukum ini mengambil tema “Mentaati hukum dapat mencegah dan meminimalisir tingkat pelanggaran di Satuan”

Pada kesempatan tersebut Dirbekangad, menyampaikan sambutan yang dibacakan oleh Irditbekangad Kolonel Cba Irmanda Sofyan, mengingatkan kepada Prajurit dan PNS Ditbekangad agar mempelajari dan memahami peraturan dan perundang-undangan yang mengatur tentang kehidupan Prajurit TNI dan PNS di lingkungan TNI, hal ini agar dapat diimplementasikan dalam perbuatan sehari-hari, sehingga harapan kita semua tidak ada lagi pelanggaran yang terjadi.

Materi yang disampaikan oleh Kolonel CHK Drs. Nyoman Nandera, S.H. sebagai penyuluh adalah tentang Hukum Pidana dan Disiplin Militer, Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, Kasus-kasus yang menonjol, Informasi Transaksi Elektronik dan Hukum waris di Indonesia.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)